Friday, October 9, 2009

Temani Aku Saat Malam Saja

Aku tak suka perasaan ini
Selalu menemaniku
Tak cukupkah waktu semalam?
Tak kah kau mau meninggalkanku?

Tolong,
Aku ingin punya khdupan
Aku ingin menjalani hari-hariku
Pergi daripadaku sejenak, ku mohon

Aku tahu
Kau adalah bagian dari diriku
Tapi kau malah merusak hari-hariku

Aku ingin bertahan
Mengingat semuanya
Dirimu yg hadir
Hanya membuatku lemas

Aku menjadi
Tidak berdaya
Tidak bersemangat
Menempuh jalan di depanku

Dengan adanya dirimu
Disampingku, menemaniku
Hanya menambah beban di hatiku

Malam sudah berlalu!
Kita akan bertemu lagi nanti malam!
Jadi kuharap
Kau mau mendengarkanku

Tolong sekali lagi
Tinggalkan aku sendiri
Pergilah,
Rasa kantuk!!

2 comments:

grace kurniadi said...

priss, awalnya gw kirain org,, ternyata,, rasa kantuk..

bagus2 neh..
hohoho

Andrew said...

haha... lucu bgt...
gwe awalnya kira lw nulis ini buat orang...
hahaha....
keren bgt...