Friday, October 9, 2009

Terima Kasih Untuk Hidupnya

Saat aku mengenalnya
Aku selalu ingin ada di sebelahnya
Menemaninya
Walau hanya sebagai sahabat

Dirinya sangat berarti bagiku
Lebih berarti dari siapapun di dunia ini
Aku tak tahu
Mengapa bisa ada perasaan seperti ini

Melihatnya tersenyum
Mendengarnya tertawa
Melihat wajahnya yang berseri
Membuat hatiku yakin aku sudah melakukan yang terbaik

Saat ia harus menerjang badai topan
Hatiku terasa sangat getir
Tapi ia masih tersenyum
Dan berkata bahwa ia bisa melaluinya


Sebuah semangat
Yang ada dalam dirinya
Yang tak akan pernah pupus
Membuatnya bertahan dalam kehidupan ini

Bapa, aku hanya ingin bersyukur
Karena kau telah memberikan padanya kehidupan kembali
Menjaganya hingga detik ini
Memberinya kesempatan kedua

Hingga ia bisa
Hadir dalam kehidupanku
Mencerahkan langit hatiku
Membuat ku yakin bahwa ia mampu



15.01.09

0 comments: